Siapkan Tubuh Menghadapi Cuaca Panas Dengan Banana Strawberry Smoothies

Sekarang sudah masuk musim kemarau, udara panas akan Bunda rasakan hampir setiap hari. Cuaca panas sangat menguras cairan dan kalori tubuh, membuat tubuh membutuhkan banyak asupan cairan dan kalori serta tentunya vitamin untuk daya tahan tubuh. Hal itu bisa Bunda peroleh dari Banana Strawbery Smoothies yang juga akan memberikan kenikmatan dan kesegaran saat mengkonsumsinya.

Dengan Banana Strawbery Smoothies, Bunda akan mendapatkan manfaat sehat dengan sajian penuh nikmat, lezat, dan kesegaran. Membuatnya mudah, cukup pisang ambon masak dan buah strawberry yang dibekukan lalu di-blend layaknya membuat jus. Rasa manis pisang bertemu dengan segar masam strawberry terasa nikmat banget, segar dengan sensasi dinginnya dalam mulut. Tak cukup disitu, kedua buah ini memiliki kandungan vitamin dan nutrisi yang sangat baik bagi tubuh.


Pisang yang bertekstur lembut dan manis ini, kaya akan serat, vitamin C dan kalium. Kandungan seratnya dapat meningkatkan energi dengan cepat. Juga mengandung tiga jenis gula alami seperti sukrosa, fruktosa dan glukosa. Dan vitamin B6 untuk menjaga fungsi sistem saraf serta mengatasi masalah kardiovaskular juga mencegah diabates.

Sedangkan kandungan nutrisi di dalam buah strawberry dapat memenuhi asupan nutrisi harian. Mengandung sejumlah antioksidan, vitamin C dan serat. Selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit dan pencernaan, beberapa penelitian menunjukkan bahwa strawberry juga berkasiat sebagai anti kanker dan mencegah penuaan dini.

Nah.. ingin menghadirkannya di rumah? Ayo cobain Bun, ikuti saja langkah mudahnya di bawah ini.

Bahan-bahan

  • 1 buah pisang ambon 
  • 8 buah strawberry
  • 150 ml susu cair 
  • 1 sdt madu (optional)

Cara Membuat

  1. Cuci bersih strawberry. Potong-potong strawberry dan pisang, bekukan dalam freezer selama 2 jam
  2. Blender buah dan susu cair, boleh campur dengan madu, haluskan sampai tercampur rata
  3. Langsung sajikan

Sangat-sangat mudah ya, Bun. Sajian Banana Strawbery Smoothies segar nikmat ini bisa dibuat kapanpun, tentu dengan stok buah yang selalu ada di freezer Bunda. Sebaiknya sebelum mengolahnya Bunda diamkan dulu di suhu ruang beberapa saat jika terlalu keras. Selamat menikmati!

Sumber

0 Response to "Siapkan Tubuh Menghadapi Cuaca Panas Dengan Banana Strawberry Smoothies"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel