Setup Roti Tawar Susu Keju Lezatnya Mantap Mudah Dibuat

Bunda pasti sering membuat setup roti tawar menggunakan santan, gula jawa ataupun gula pasir. Salah satu makanan yang cukup mudah dibuat dengan rasa lezat. Namun ada lagi olahan Setup Roti Tawar Susu Keju yang juga cukup mudah dibuat dan lebih lezat dari setup roti tawar dengan santan.

Bahannya sederhana saja, cukup sediakan 4 bahan dasar berupa roti tawar, kental manis, keju dan maizena. Fungsi keju adalah sebagai topping, atau taburan di atas setup. Susu yang dicairkan dan dimasak dengan maizena hingga kental cukup disiramkan ke atas roti dalam wadah hingga beberapa lapis, lalu didinginkan dan jadilah Setup Roti Tawar Susu Keju.

Lezaat mantap dengan ekstra rasa lezat dari topping kejunya. Rasa setup yang lumer di mulut dan roti tawarnya bikin sensasi lezat berisi. Bisa banget kalau mau dijadikan pengganti nasi untuk sarapan. Pasti anak-anak mau banget nih Setup Roti Tawar Susu Keju.  Cek resep lengkapnya di bawah sini Bun untuk eksekusi.


Bahan-bahan

  • 8 lembar roti tawar
  • 300 ml air
  • 1/2 kaleng SKM
  • 2 sdm maizena
  • keju cheddar

Cara Membuatnya

  1. Masak air, SKM dan keju parut hingga mendididih
  2. Larutkan maizena lalu tambahkan dalam adonan susu, aduk terus hingga mengental
  3. Tata roti tawar dalam wadah, tuangi fla. Ulangi hingga beberapa layer
  4. Beri topping keju parut.
  5. Simpan di kulkas sebelum disajikan

Lembut dan creamy, rasa Setup Roti Tawar Susu Keju ini bakal jadi favorit di rumah Bunda. Gak gampang bosan deh dengan setup yang satu ini. Kalau anak-anak jadi sering minta dibuatkan pun tak masalah karena nggak terlalu repot bikinnya, dan pastinya hemat di kantong juga :). Semoga bermanfaat!

Sumber

0 Response to "Setup Roti Tawar Susu Keju Lezatnya Mantap Mudah Dibuat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel