Es Mambo Alpukat Kolaborasi Es Jadul Dengan Rasa Kekinian

Apakah Bunda masih menemukan es Mambo di sekitar rumah Bunda? Sekarang sepertinya sudah jarang sekali orang yang jualan es mambo. Kalau dulu di warung-warung dan kantin sekolah hampir selalu menyediakannya. Sekarang es mambo ini sudah kalah popular dengan es krim, yang harganya makin terjangkau. Tapi sebenarnya es mambo bisa mempunyai rasa dan kelezatan yang mampu menyaingi kelezatan es krim dengan harga yang lebih murah. Salah satunya seperti kelezatan Es Mambo Alpukat yang akan diulas berikut ini.

Es mambo dengan alpukat asli di padukan dengan susu dan madu. Tentunya rasa dan kesegarannya pastilah sangat lezat dan nikmat. Selain itu es ini menjadi kaya nutrisi dengan bahan buah asli, susu, dan madu.


Nah, bagaimana Bun jika dibandingkan dengan es krim, kira-kira lebih bagus mana dari sisi kesehatan? Pastilah Es Mambo Alpukat menjadi lebih bagus ya Bun, dengan komposisi es krim yang kebanyakan menggunakan perisa dan pewarna serta pemanis yang entah gula asli atau tidak. Dan kelebihan dari es mambo ini adalah Bunda bisa membuatnya sendiri dengan biaya yang lebih ramah di kantong, dan higienis. Jadi tak perlu ragu buat Bunda membuat Es Mambo Alpukat ini di rumah, dengan bahan dan langkah yang sangat mudah di bawah ini.

Bahan-bahan

  • 4 bh alpulat 
  • 500 ml susu cair (merk apa saja)
  • 4 sdm madu hutan 

Cara Membuat

  • 1. Campur semua bahan, lalu di blender
  • 2. masukan ke dalam plastik es mambo, sampai bahan abis.
  • 3. Lalu masukan ke dalam frezer tunggu sampai mengeras, siap di nikmati, 

Bagaimana Bun? Mudah dan hemat-kan? Tentunya Bunda akan memilih Es Mambo Alpukat ini untuk buah hati maupun keluarga. Stok yang banyak di rumah ya Bun, karena sang buah hati pasti tak akan bosan-bosan membuka pintu freezer untuk mengambil dan menikmati es mambo ini.. yummeeeh! Selamat menikmati kesegaran es mambo sehat!

Sumber

0 Response to "Es Mambo Alpukat Kolaborasi Es Jadul Dengan Rasa Kekinian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel