Chocolate Sandwich Biscuits Tak Cuma Bakal Doyan, Ajak Anak-anak Untuk Buat Bareng

Berkumpul bersama keluarga di akhir pekan adalah waktu yang ditunggu-tunggu, setelah masing-masing anggota keluarga disibukkan oleh aktivitas pekerjaan di luar rumah, dan juga anak-anak yang bersekolah. Dan sekarang tugas Bunda untuk mencari ide camilan yang akan disuguhkan untuk menemani menikmati waktu bersantai bareng keluarga. Tak perlu membeli, Bunda bisa membuat camilan yang super duper yummy seperti salah satunya Chocolate Sandwich Biscuits, anak-anak pun bisa diajak untuk ikut bantu membuat lho Bunda!

Chocolate Sandwich  Biscuits adalah kreasi lezat dari biskuit Regal yang legendaris dan banyak disuka. Biskuit ini selalu menjadi camilan yang tak pernah membosankan saat terhidang bersama teh manis, kopi, atau segelas susu hangat. Nah kali ini biskuit ini akan kita tumpuk layaknya sebuah sandwich dengan isian krim vanilla dan lalu kita lapisi dengan glazing coklat. Hmm.. menarik untuk dicoba ya Bun! Yuk simak resepnya di bawah ini..

Bahan-bahan

  • Beberapa keping biskuit 

Pelapis coklat

  • 150 gr coklat batang
  • 1 sdm margarin 
  • 3 sdm minyak

Isian Cream vanilla:

  • 50 gr whipped cream bubuk 
  • 100 ml air dingin matang 
  • 80 gr white coklat
  • 1 sdt margarin
  • sedikit perisa vanilla

Cara Membuat

  1. Isian Cream Vanilla: Campur Whipped Cream, perisa vanilla dan air dingin, mixer dengan kecepatan tinggi 3-4 menit. (Simpan dalam kulkas)
  2. Lelehkan white coklat (panaskan panci berisi air, letakkan wadah berisi white coklat di atasnya) bibir panci lebih kecil dari alas wadah.
  3. Campur jadi satu Whipped Cream dan coklat leleh. Aduk rata. Simpan dalam kulkas sebelum digunakan.
  4. Ambil satu keping biskuit, beri isian cream vanilla, tutup dengan satu keping biskuit. Simpan dalam kulkas.
  5. Pelapis Coklat: Lelehkan coklat batang, margarine, dan minyak (panaskan panci berisi air, letakkan wadah berisi coklat, margarin, dan minyak di atasnya) bibir panci lebih kecil dari alas wadah.
  6. Letakkan tumpukan biskuit di atas parutan keju, tuang coklat leleh hingga menutupi permukaan biskuit. Letakkan di loyang beralas baking paper.
  7. Simpan di lemari pendingin 5-10 menit.
  8. Setelah coklat mengeras, segera sajikan.

Tak sulit kan Bunda? Jika anak-anak suka dan doyan banget dengan biskuit regal, cobain deh buatin Chocolate Sandwich Biscuits ini untuk mereka, atau Bunda juga bisa ajak mereka membuat bersama. Bakal makin asik deh acara akhir pekan Bunda bareng keluarga.

Sumber

0 Response to "Chocolate Sandwich Biscuits Tak Cuma Bakal Doyan, Ajak Anak-anak Untuk Buat Bareng"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel