Es Susu Regal, Cara Anak Jaman Now Menikmati Biskuit Regal plus Susu

Minuman kekinian yang lagi nge-hit salah satunya adalah Es Susu Regal. Sebenarnya wujudnya simpel-simpel saja sih, tapi rasanya  kok ya enak ya Bun? Bagi Bunda-bunda yang tumbuh besar di era 80 dan 90-an pasti sudah tak asing ya dengan sajian ini. Siapa hayo yang dulu kecilnya suka banget makan biskuit Regal terus dicelup-celupin ke dalam susu baru di makan? Waktu kecil, menyantap regal yang dicelup susu kok rasanya uwenak, ya Bun? Eeeh.. lha tapi memang enak kok Bunda, nyatanya anak-anak jaman now suka juga mengkonsumsinya. Tapi tentunya dengan cara yang lebih kreatif dan dikemas dengan lebih asik dong, dengan tambahan kombinasi yang pas banget, dan jadilah Es Susu Regal yang nge-hits.

Nah, sekarang Bunda bisa coba membuatnya sendiri di rumah dan sekalian saja ajak sang buah hati agar mereka tahu dan bisa membuat sendiri di lain waktu. Jadi tak perlu beli lagi di luaran sana kan, cukup sediakan bahan-bahannya di rumah agar bisa menikmati Es Susu Regal ini sewaktu-waktu. Bahan-bahannya sederhana banget, bisa dengan mudah Bunda dapatkan di mini market terdekat. Seperti apa sih bahan dan cara buatnya? Silahkan Bunda lihat di bawah ini.

Bahan-bahan

  • 4 keping biskuit marie regal
  • 200 ml susu UHT plain (me:ultramilk)
  • 1 sachet SKM putih
  • 2 sdm sirup vanila
  • Secukupnya es batu

Langkah

1. Masukkan sirup vanila dan SKM dalam gelas.

2. Tuang susu UHT hingga 3/4 penuh. Aduk rata. Masukkan es batu secukupnya.

3. Remukkan biskuit marie, lalu letakkan diatas susu. Es susu regal siap disajikan.

Tuuuh Bunda, mudah banget kan cara membuatnya. Biskuit regal dicelup susu saja udah enak banget, gimana dengan Es Susu Regal kudapan lezat a la anak jaman now ini. Sepertinya enggak cuma sang buah hati saja deh yang bakal menikmatinya, Bunda nya juga bakal ikutan tuuuuh…  Uwenaaak siiih!

Sumber

0 Response to "Es Susu Regal, Cara Anak Jaman Now Menikmati Biskuit Regal plus Susu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel