Es LeYak yang Enggak Bikin Takut Yuk Cobain Segarnya Lemon Yakult Ice

Yuhuuuy…. panas-panas minum sari buah dingin  pasti cleess banget di tenggorokan ya Bun. Cobain ramuan lemon yang asam, manis, segar yuk Bun, dengan menambahkan yakult, rasa lemon menjadi makin assooy. Namanya Lemon Yakult Ice alias es lemon yakult atau bisa disingkat menjadi Es LeYak… wuaduuh… kok jadi serem yak.. . Tapi apalah arti sebuah nama, yang penting rasa dan khasiat minuman ini yang bikin merem melek karena rasa segar asam, manteeep! 

Minuman satu ini segernya mantap, dengan rasa manis-asam Yakult plus manisnya Madu yang berpadu dengan rasa asam dari si Lemon. Tahu sendiri kan Bun bagaimana rasa asam dari Lemon, kalau banyak-banyak bisa bikin bergidik juga waktu meminumnya ya. Tapi dengan Yakult, rasa asam lemon menjadi sedikit tersamar, dan rasa Yakult yang manis-asam ditambah madu membuat minuman ini jadi ueenak-seger dan nagih. Rasanya enggak mau berhenti untuk meminumnya. Minuman kolaborasi Lemon, Yakult plus madu ini cocok juga buat stamina tubuh tentunya ya Bunda. Lemon Yakult Ice ini gampang banget bikinnya, coba saja Bunda tengok resepnya di bawah ini. Yuk!

Bahan-bahan

  • 1 cup yakult
  • 2 sdm madu
  • 1 sdm air perasan lemon
  • 50 ml air
  • Secukupnya es batu
  • Secukupnya manisan carica (opsional)

Langkah

1. Siapkan bahan-bahan yang akan digunakan.

2. Masukkan madu ke dalam gelas, tambahkan perasan air lemon. Masukkan air lalu aduk rata.

3. Masukkan es batu secukupnya lalu tuang yakult hingga habis.

4. Lemon yakult ice siap disajikan.

Wiiiidiiiih… kecut.. kecuuut.. swegeeerrr.. bikin mata merem melek saat kesegarannya membelai indra pengecap. Apalagi jika disajikan saat siang hari dan cuaca panas, sedaaaap!! Bunda bisa tambahkan manisan buah carica kalau mau, makin seger dengan sensasi kenyal buah carica yang manis.. kolaborasi yang makin mantaaap jiwaaa!!

Sumber

0 Response to "Es LeYak yang Enggak Bikin Takut Yuk Cobain Segarnya Lemon Yakult Ice"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel