Sehat dan Segarnya Resep Infused Water Siap Menemani Hari-Harimu

Bunda tentunya sudah tahu banyaknya manfaat “infused water”. Cairan yang diolah dari buah segar ini kaya maat dengan kebanyakan rasa cenderung asam. Selain kaya manfaat bagi tubuh, infused water bisa menjadi minuman pelepas dahaga yang menyegarkan.

Infused water dibuat dari aneka buah segar, dan Lemon adalah bahan yang paling banyak digunakan untuk membuat infused water. Harganya yang ramah dan mudah didapat menjadi kelebihan dari buah ini, selain itu kandungan nutrisinya juga tinggi.

Lemon memiliki rasa asam yang kuat, namun menampilkan kesegaran rasa khas buah lemon yang nikmat. Buah lemon dapat di padukan dengan berbagai bahan lain untuk menghasilkan beraneka varian rasa yang nikmat, seperti dalam Resep Infused Water yang akan kami sajikan untuk Bunda.

Dalam pembuatan infused water, kali ini kita akan padukan lemon-madu dan selasih. Kita akan membuat minuman yang tak hanya kaya manfaat namun juga nikmat dan bisa dikonsumsi sesering mungkin. Mau tau rasanya bagaimana? Bunda harus mencoba membuatnya dan merasakan sendiri sensasi rasanya.

Segera saja dibuat Bun, dan jadikan stok minuman segar di lemari pendingin bunda setiap hari.

Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat sebotol infused water adalah,

  • 1 buah lemon
  • 1 peres sdm biji selasi
  • 4 sdm madu
  • 500 ml air matang

Dan berikut ini Cara Membuatnya

1. Siapkan semua bahan.

2. Rendam biji selasih dengan air panas, kupas kulit lemon, kemudian cuci, lalu potong-potong sesuai selera, dan buang biji lemonnya.

3. Tuang 4 sdm madu dalam botol, kemudian tambahkan 500 ml air matang, lalu kocok agar madu larut, tambahkan potongan lemon dan biji selasi yang sudah direndam dengan air panas, kemudian tutup dan masukkan dalam lemari pendingin kurang lebih selama 8 jam.

Oke bunda, sabar menunggu ya Bun. Gak akan menyesal pokoknya. Kalau sudah dikonsumsi bisa membuat lagi Resep Infused Water ini untuk hari berikutnya, agar tidak menunggu-nunggu lagi ya Bun. Semoga Bunda selalu sehat selalu.

Sumber

0 Response to "Sehat dan Segarnya Resep Infused Water Siap Menemani Hari-Harimu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel