Awali Keceriaan Pagimu dengan Membuat Resep Strawberry Smoothies Bowl

Jika Anda sering melewatkan sarapan karena khawatir program diet Anda gagal, atau Anda sering menahan lapar karena takut gemuk, maka sekarang tidak perlu khawatir lagi karena kami akan menyajikan resep Strawberry Smoothies Bowl yang sehat dan mengenyangkan tanpa perlu Anda merasa takut berat badan Anda bergerak naik.

Menyantap oatmeal untuk mengawali hari bisa menjadi salah satu menu diet sehat pilihan Anda. Oatmeal yang merupakan sumber karbohidrat komplek yang kaya akan serat, akan membuat Anda merasa kenyang hingga siang hari. Sebagai informasi, setiap 100 gram oat memiliki serat larut sebanyak 5,1 gram dan protein sebanyak 16 gram. Sementara itu, beras yang menjadi makanan pokok, hanya memiliki 0,1 gram serat larut dan 6,6 gram protein. (Dikutip dari cnnindonesia.com)

Strawberry Smoothies Bowl, berbahan dasar oatmeal yang dikolaborasikan dengan berbagai macam buah segar seperti strawberry, pisang yang super lezat akan membuat program diet Anda semakin berwarna. Mau tau bagaimana resepnya? Yuk, ikuti resepnya sebagai berikut.

Bahan-bahan Apa Saja sih yang Dibutuhkan.

Untuk membuatnya, siapkan terlebih dahulu bahan-bahan di bawah ini:

  • 25 gr Oats
  • 150 gr Strawberry, bekukan
  • 200 gr Pisang, bekukan
  • 20 gr Madu
  • 150 gr Susu segar / susu Almond
  • Untuk Topping siapkan buah,

Oats, Kiwi, Pisang, Strawberry , dan Blueberry. Potong sesuai selera.

Selanjutnya, Bagaimana Cara Membuatnya?

1. Setelah semua bahan siap, maka langkah selanjutnya adalah menghaluskan (blender) semua bahan smoothies hingga tercampur rata dan proses sampai halus.

2. Tuangkan smoothies ke dalam mangkok, dan letakkan aneka topping di atasnya. Sajikan.

Waaooow, ternyata mudah sekali bukan untuk membuat resep Strawberry Smoothies Bowl ini? Sajikan dalam keadaan dingin, maka lupakan sejenak bahwa Anda sedang dalam program diet.

Sumber

0 Response to "Awali Keceriaan Pagimu dengan Membuat Resep Strawberry Smoothies Bowl"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel