Berlangganan

Resep Dadar Telor Cah Toge. 15 Menit jadi!



Ini menu simpel dan gampang banget ya, bikinnya pun cepet hanya 15 menitan dari persiapan sampai mateng, Jadi dengan bahan semurah dan sesimple mungkin dengan takaran yang mudah diingat rasanyapun selangit bisa bikin sang suami obral pujian apalagi dimakan sepiring berdua eeaaaa... romantiss ya.

Biasanya sih kalo masak dadar telor dicabein ma di bawang merahin doank, tapi kali ini kayaknya lebih menarik kalo bikinnya di Togein juga hehehe... apalagi yang lagi pasangan pengantin baruu ckckckkckk, penting banget loh. Biar tambah sehat dan fit.

Tahu sendiri kan ya, telor aja manfaatnya banyak banget untuk meningkatkan kecerdasan otak( baik banget buat si kecil kan), untuk membantu program diet , baik untuk pasien kemoterapi, rendah kalori, terus putih telurnya bisa dijadikan sebagai masker untuk wajah yang berperan sebagai pengencang sekaligus membuat wajah menjadi tampak lebih cerah. Sedangkan toge sendiri manfaatnya bisa untuk mencegah kanker, mencegah serangan jantung dan stroke, mencegah Osteoporosis, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melancarkan sistem pencernaan, meningkatkan kesuburan, mencegah gangguan menstruasi dan menopause, mencegah penuaan dini, mencegah rambut beruban, dan masih banyak lagi manfaat mengkonsumsi 2 bahan ini loh...

Makanya daripada jajan diluar mending masak sendiri kan bun, bahan-bahannya dijamin sehat dan dipilih yang kualitas bagus, murah meriah, dan mengenyangkan. Langsung ikutin langkah-langkahnya bikin dadar telor cah toge ala dapurVY ini yukk...yummmi bangett

Bahan – bahan :

  • 3 butir Telur, kocok lepas
  • 3 siung Bawang merah
  • 3 buah Cabe rawit merah, iris2
  • 1-2 sdm Kecap manis (sesuai selera)
  • Semangkuk Toge
  • 1 batang Daun bawang, iris serong
  • 1/2 sdt Garam
  • 1/4 sdt Merica bubuk

Langkah –langkah :

  1. Siapin bahan-bahan, buat dadar telor lalu iris-iris memanjang
  2. Tumis bawang merah sampai harum (jika suka bisa tambah 2 bawang putih)
  3. Masukkan cabe, aduk sebentar, lalu masukkan dadar telor yang sudah di iris-iris, beri kecap, garam, merica bubuk, aduk rata (jika suka bisa tambah 1/2 sdm saus tiram dan  kaldu bubuk)
  4. Terakhir masukkan toge dan daun bawang, aduk rata tumis sebentar saja supaya tekstur toge tetap kres-kres.

DADAR TELOR Cah TOGE Sudah jadi, siap untuk disajikan!

Selamat mencoba dan semoga berhasil ya. Jangan lupa share resep ini ke teman, kerabat, dan keluarga yang lainnya ya bunda. Semoga bermanfaat bagi sesama.

Sumber